5 Jenis Burung Berkicau Thailand Paling Unggulan

5 Jenis burung berkicau thailand paling unggulan-Kebanyakan burung berkicau yang berasal dari Thailand merupakan burung berkicau yang kualitasnya sangat baik dan unggulan.kualitas yang di berikan dari segi ocehan yang lebih gacor dari pada burung berkicau indonesia. Anggapan bahwa setiap burung berkicau itu berasal dari Cina adalah tanggapan yang salah besar.

Mengapa salah? Karena tidak setiap burung berkicau berasal dari Cina, termasuk burung berkicau asal Thailand ini. Maka dari itu, ketika anda ingin membeli burung berkicau maka kita harus tau dari mana asal burung tersebut.5 Jenis Burung Berkicau Thailand Paling Unggulan

Advertisement

Beberapa burung berkicau asal Thailand yang dikenal dengan burung berkicau asal Cina

Saat ini, peningkatan permintaan burung berkicau sangatlah banyak. Maka dari itu, jika anda mau membuka usaha burung berkicau maka peluang ini bisa dipergunakan dengan baik. Ada banyak burung berkicau asal thailand yang lebih dikenal oleh masyarakat sebagai burung berkicau asal cina.

Di bawah ini akan dijelaskan satu per satu burung-burung tersebut:

Advertisement
  • Burung ketilang jambul

Burung ini merupakan burung asli asal Thailand. Akan tetapi, masyarakat mengenalnya burung ini berasal dari malaysia. Burung ketilang jambul ini sangatlah menarik. Warnanya yang bagus dan bentuk tubuhnya yang baik menambah keindahan burung ketilang jambul asal thailand ini.

Tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli burung ketilang ini, karena harganya yang relatif murah.

  • Burung perkutut bangkok

Perkutut bangkok adalah burung asli Thailand. Banyaknya orang Indonesia yang menyukai burung perkutut bangkok maka peluang ini bisa dijadikan bisnis tersendiri bagi anda yang ingin membuka usaha.

Di tahun 1975 burung perkutut bangkok mulai merambah ke Indonesia Di usia 6-9 penangkar bisa memanggungkan burung perkutut bangkok. Pada usia ini diharapkan burung sudah bisa mengeluarkan kemampuannya dalam berkicau.

  • Burung poksai jambul putih

Burung poksai jambul putih dikenal dengan burung jenis poksai hitam. Salah satu karakter burung poksai jambul putih adalah berkicau tiada hentinya, sampai-sampai mengganggu burung lainnya yang ingin beristirahat. Karena suara kicauannya yang khas, maka orang-orang menyebutnya dengan istilah burung “raja tertawa”.

  • Burung cucak thailand

Pecinta burung cucak thailand ini tidaklah banyak. Pemasaran burung ini pun tidaklah sebanyak seperti burung-burung lainnya. Jika ingin membeli burung cucak thailand ini, maka anda bisa datang ke kota-kota besar di mana banyak pecinta burung cucak thailand ini berada.

Advertisement
Baca juga: Ciri Fisik dan suara murai batu medan gacor
5 Jenis Burung Berkicau Thailand Paling Unggulan | penulis penulis | 4.5
error: Tulisan Di lindungi DCMA.