Cara jual Beli Burung Cockatiel Dipasar Burung

Cara jual beli burung cockatiel dipasar burung-Cockatiel merupakan burung yang pemasarannya tidaklah sangat sulit. Keindahan bentuk tubuhnya dan suaranya yang indah serta mudah dibentuk menjadikan burung ini sebagai primadona banyak orang, di Indonesia maupun diluar negeri.

Karena banyak yang menggemari burung ini maka otomatis pemasannya akan sampapi kemana-mana.

Advertisement

Apa tujuan kita membahas mengenai pemasaran burung cockatiel? Tujuan kita membahas tentang pemasaran cockatiel adalah supaya kita tahu bagaimana pemasaran cockatiel dipasaran. Apakah saat ini pemasaran cockatiel sedang anjlok atau sedang naik.Cara jual Beli Burung Cockatiel Dipasar Burung

Banyak orang mengira bahwa pemasaran itu sama dengan penjualan. Tetapi sebenarnya keduanya berbeda. Antara pemasaran dan penjualan itu berbeda.

Jika penjuaan itu kita langsung menjual kepada pembeli dan tidak melalui proses promosi atau sebagainya. berbeda dengan pemasaran yang melalui proses promosi, penentuan harga kepada pembeli, lalu jika sudah setuju barulah burung bisa diberikan kepada pembeli.

Advertisement

Teknik pemasaran memang lebih banyak digunakan orang daripada teknik penjualan. Karena teknik pemasaran dinilai lebih efektif daripada teknik penjualan.

Memang teknik pemasaran lebih sedikit sulit karena kita harus mempromosikan dulu burung cockatiel kita kepada pemasok burung cockatiel atau dengan masyarakat disekitar kita.

Akan tetapi itu hanya satu kelemahan teknik pemasaran saja. Ada banyak sekali keuntungan ketika kita menggunakan teknik pemasaran. Keuntungannya seperti kita dapat menemukan banyak pelanggan karena tadinya kita sudah mempromosikan cockatiel kita.

Dengan begitu otomatis kita sudah mendapatkan uang lebih banyak dari pada kita menggunakan teknik penjualan karena langsung menjual kepada pembeli tanpa proses promosi.Cara jual Beli Burung Cockatiel Dipasar Burung

Selain itu, kita juga bisa menentukan harga yang kita inginkan kepada pembeli. Lain halnya jika kita hanya menggunakn teknik penjualan yang tidak bisa menentukan harga, dengan kata lain jika kita menggunakan teknik penjualan yang menentukan harganya adadlah pembeli. Karena apabila kita tidak setuju maka sama siapa lagi kita mau menjual cockatiel kita?

Akan tetapi jika kita menggunakan teknik pemasaran kita bisa menenutkan harga. Jika yang ingin membeli cockatiel kita tidak jadi, maka masih banyak orang lain yang ingin membeli cockatiel kita.

Banyak bukan keuntungan dari teknik pemasara cockatiel? Sekarang tinggal kita saja yang memilih teknik apa saja yang ingin kita ambil.

Advertisement
Baca juga: Ciri Fisik dan suara murai batu medan gacor
Cara jual Beli Burung Cockatiel Dipasar Burung | penulis penulis | 4.5
error: Tulisan Di lindungi DCMA.