Ciri Fisik Lovebird Jantan Berkualitas super

Ciri Fisik Lovebird Jantan Berkualitas super – Membedakan kelamin lovebird jantan dan betina memang bisa di katakan  sulit bagi anda yang belum mengetahui teknik serta caranya,begitu juga sebaliknya,jika kita sudah mengetahui cara membedakan jenis kelamin lovebird jantan betina,Mungkin akan sangat mudah untuk kita lakukan hanya degan melihat ciri fisik saja..

Lovebird jantan lebih memiliki keunggulan jika kita bandingkan dengan lovebird betina,baik dari kualitas suara,kicauan dan ketahanan tubuh,selain itu,dari segi harga,lovebird jantan juga lebih mahal karena memiliki kualitas lebih unggul dan paling banyak di gunakan untuk berbagai lomba..

Advertisement

Ada beberapa teknik yang bisa kita terapkan untuk melihat ciri fisik lovebird jantan,salah satunya dengan menggunakan pedoman ciri fisik dan dari segi suara yang di keluarkan,Bisa di katakan jika lovebird jangan lebih menonjol di diberbagai bidang jika kita bandingkan dengan yang betina..

Ciri Fisik Lovebird Jantan Berkualitas super

Lovebird jantan sebelah kiri dan betina sebelah kanan

Ciri Fisik Lovebird Jantan Berkualitas super

Jika kita melihat dari ciri fisik dan postur tubuh,lovebird jantan lebih kecil jika kita bandingkan dengan yang betina,baik dari badan,patuh,kepala dll lovebird jantan memiliki postur kecil.namun untuk masalah kualitas suara,lovebird jantan lebih dominan gacor dan lantang tajam melengking..simak juga Pakan Tambahan Lovebird Agar Gacor

Advertisement

Supaya lebih jelas,untuk melihat ciri fisik lovebird jantan bisa menggunakan patokan sebagai berikut.

  • Lovebird jantan lebih memiliki postur tubuh kecil jika kita bandingkan dengan yang betina.
  • Lovebird jantan memiliki patuh kecil dan sedikit kering dan terdapat parit mulai dari hidung sampai pangkal paruh.
  • Dominan lovebird jantan memiliki bentuk ekor yang menyerupai huruf V dan lebih pendek dari pada ayang betina.
  • Lovebird jantan lebih sering untuk bertengger,bahkan saat tidur akan lebih menyukai tenggeran.selain itu,kaki lebih terlihat rapat..
  • Memiliki suara kicauan lebih panjang,keras dan gacor.namun saat ngekek lebih pendek.
  • Lovebird jantan memiliki tingkah yang lebih agresif,selalu bergerak dan lincah,ia akan lebih terbang dan lompat-lompat di tenggeran.

Patokan di atas sudah bisa untuk membedakan jenis kelamin lovebird jantan,Untuk lovebird betina,bisa anda baca di tulisan saja sebelumnya Bisa anda baca Disini untuk panduan lebih komplit dan jelas..

Demikian sedikit ciri khas dan fisik burung lovebird jantan super ini,semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi anda kusunya pemula yang mencari informasi tentang jenis kelamin lovebird jantan betina.semoga bisa membantu..baca juga Cara Merawat lovebird Anakan Dan Dewasa

Advertisement
100 Model Kaos Burung Unik murah
Ciri Fisik Lovebird Jantan Berkualitas super | admin | 4.5
error: Tulisan Di lindungi DCMA.