Ciri Fisik Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba

Ciri Fisik Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba – Berbicara mengenai burung lovebird, pasti semua orang sudah mengenal dengan burung lovebird. Ya, burung lovebird merupakan burung yang dikenal sebagai burung yang paling romantis.

Mengapa dikatakan sebagai burung yang paling romantis? Karena setiap harinya burung ini selalu menghabiskan waktunya bersama pasangannya. Karena itulah burung ini diberikan nama burung Lovebird.

Advertisement

Walaupun burung lovebird belum lama masuk ke dunia burung berkicau, namun kepopuleran burung lovebird dapat menyaingi burung-burung yang saat ini tengah populer.

Awalnya, burung lovebird ditemukan di wilayah Eropa Barat. Saat awal-awal baru dikenal, burung lovebird belum terkenal seperti sekarang ini.

Ciri Fisik Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba

Ciri Fisik Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba

Dahulu lovebird lebih dikenal sebagai burung pemaster. Waktu itu orang-orang belum tahu bahwa burung lovebird memiliki kualitas suara yang sangat bagus.

Namun setelah mengetahui suara asli burung lovebird sangat bagus, membuatnya semakin dikenal dan mulai diikutsertakan ke dalam kontes.Penting di simak Menilai Suatu Burung Berkicau Dari Fisik,Suara Dan Mental

Masuk ke arena kontes bukan hanya ikut-ikutan saja tetapi burung lovebird dapat membuktikan bahwa kualitas suaranya dapat menyaingi burung lainnya dengan cara memenangkan berbagai macam kontes burung berkicau bahkan di skala nasional.

Karena burung lovebird merupakan burung asli dari wilayah Eropa Barat tepatnya di negara Afrika membuat penyebaran burung lovebird di negara Afrika lebih banyak dibandingkan dengan negara lainnya seperti di Indonesia.

Di habitat aslinya, burung yang memiliki paruh bengkok ini hidup di daerah dataran rendah dan di daerah dataran tinggi tepatnya dibawah ketinggian 1400 meter diatas permukaan laut.Simak juga Penyebab Cucak Hijau Drop Mental Fisik vs Cara Penanganan

Advertisement

Karakter Hidup Burung Lovebird

Burung ini tidak pernah hidup secara sendiri-diri dalam melakukan segala hal. Baik itu berkembang biak, mencari makan, istirahat, dan lain sebagainya.

Melainkan burung lovebird lebih suka hidup berkelompok dalam segala hal. Sangat jarang ditemukan burung lovebird bertarung dengan burung lovebird lainnya.

Untuk mendapatkan burung lovebird asli, kita dapat mendatangi negara Afrika. Mendatangi negara Afrika hanya untuk mendapatkan burung lovebird yang asli mungkin sesuatu yang terdengar aneh.Baca juga Cara Merawat Cucak Ijo Biar Gacor Ngentrok Panduan Pemula

Namun untuk mereka yang sudah biasa memburu burung lovebird hingga ke luar negara tidak ada hal yang terdengar aneh.

Merawat lovebird sangat mudah sehingga banyak orang yang lebih memilih menangkarkannya.

Burung Lovebird Terbaik dengan Kicauan Gacor

Untuk menentukan burung lovebird pilihan hingga saat ini belum bisa ditentukan. Hal ini dikarenakan para kicau mania tidak melihat kualitas burung lovebird dari bentuk tubuhnya melainkan dari suaranya.Tulisan terkait Burung Anis Kembang Berikut Kelebihan dan Kekurangannya

Jika lovebird memiliki suara yang panjang atau trecetan yang panjang, maka lovebird yang seperti itulah yang dikatakan sebagai burung pilihan.

Biasanya, burung lovebird pilihan yang memiliki suara atau trecetan yang panjang merupakan jenis kenari yang berbulu hijau atau fischer.

Burung lovebird memiliki harga jual yang sangat mahal dibandingkan dengan burung lovebird pada umumnya. Jadi tak heran jika burung lovebird yang berbulu hijaulah yang ditetapkan sebagai burung lovebird pilihan.

Demikian tulisan mengenai Ciri Fisik Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba mudah-mudahan bisa berguna dan membantu..baca juga Ciri Cucak Ijo Yang Bagus Serta Tata Cara Perawatan Harian

Advertisement
100 Model Kaos Burung Unik murah
Ciri Fisik Lovebird Yang Bagus Untuk Lomba | admin | 4.5
error: Tulisan Di lindungi DCMA.