Memilih Katuranggan Murai Batu Gacor Berkualitas

Memilih katurangan murai batu gacor berkualitas-Banyak juragan yang sampai saat ini masih mengutumakan tentang Katuranggan sebelum memilih burung murai batu untuk di rawatnya.Katuranggan sendiri adalah ciri kusus yang di di miliki oleh hewan tertentu dan memiliki kelebihan serta kenggulan di segala bidang.

Katuranggan murai batu yang gacor dan berkualitas super jika kita lihat dan primbon ayam.Dalam kita primbon jawa,juga di sebutkan katurangan tentang burung,ayam,kuda,kucing dan jenis hewan lainya yang memiliki ciri bagus dan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.Memilih Katuranggan Murai Batu Gacor Berkualitas

Advertisement

Namun,tak sedikit juragan juga yang masih menganggap kalau katuranggan ini hanya sebuah mitos belaka.selain bisa untuk di jadikan patokan saat ingin membeli burung murai batu,katurangan burung murai batu untuk saat ini hanya sedikit orang yang masih memegang teguh untuk di jadikan pedoman.

Di bawah akan sedikit saya bahas tentang katurangan burung murai batu yang memiliki kualitas bagus serta unggul di segala bidang.

Advertisement
  1. Pilih serta carilah kaki murai batu yang berwarna hitam.kaki hitam sendiri menandakan jika murai batu siap untuk di tarungkan dan memiliki mental super baja.
  2. Pilih murai batu yang memiliki kaki besar,kaki besar pada burung murai batu menandakan jika burung tersebut pemberani,pantang menyerang di segala kondisi.
  3. pada nagian ekor murai batu yang memiliki cabang,bisa di artikan jika burung tersebut memiliki kelincahan dan kegesitan dalam bergerak
  4. Pada bagian paruh yang panjang,sangat tebal bisa kita artikan jika burung tersebut memiliki kicauan yang pendek,namun keras dan melengking panjang,tajam.
  5. Pada bagian paruh murai batu membelah dua menandakan jika burung tersebut memiliki suara dan nada yang cukup besar,wibawa dan mantap.
  6. Pada bentuk bagian mata burung murai yang melotot jika memandang menandakan jika burung tersebut sangat bisa di tempatkan di mana saja,mudah menyesuaikan dengan lingkungan,jinak dan pembawa rezeki.
  7. Bentuk bagian kepala murai batu yang terlihat datar bisa di artikan tangguh,mental baja,siap perang di segala kondisi.
  8. Saat burung murai batu berhadapan dengan lawan dan langsung memalingkah wajahnya,bisa di artikan Burung ini tidak baik untuk di pelihara,penakut.
  9. Murai batu memiliki tubuh yang relatif besar,pada bagian bulunya banyak dan tebal bisa di artikel dalam berkicau kurang gacor,sering kalah jika ikut kontes.

Ini beberapa katuranggan burung murai batu yang masih saja ada orang berpegang dengan katuranggan tersebut.Namun,hal yang terjadi di lapangan,burung yang kita lomba kan kita jual suaranya,bukan ciri fisik dan bentuk nya,jadi,perawatan yang istimewa pasti  pada murai batu akan menghasilkan kualitas yang lebih bagus dan hasil kerja yang memuaskan..semoga berguna..

Advertisement
100 Model Kaos Burung Unik murah
Memilih Katuranggan Murai Batu Gacor Berkualitas | admin | 4.5
error: Tulisan Di lindungi DCMA.