Suara Perkutut Bangkok Bisa Mengundang Rezeki Pemilik

Suara Perkutut Bangkok Bisa Mengundang Rezeki Pemilik – Burung perkutut sampai sekarang ini masih banyak orang mempercayai jika menyimpan tuah atau supranatural tertentu.Dalam pembahasan kali ini,saya akan sedikit menguraikan mengenai suara burung perkutut bangkok yang selama ini di yakini sebagai burung perkutut unggulan dengan harga mahal..

Kusus burung perkutut bangkok,memiliki beberapa kelebihan,salah satunya terletak di suara anggung,Biasanya setelah berumur 7 sampai 1 tahun,burung perkutut bangkok sudah bisa manggung dengan suara jos,dengan hentakan rata..

Advertisement

Jika kita bandingkan dengan burung perkutut lokal,yang setelah berumur 3 tahun baru bisa mengeluarkan bunyinya.Baca juga pembabaran dalam tulisan saya sebelumnya mengenai Perbandingan Perkutut Lokal VS Perkutut Bangkok Silahkan di baca terlebih dahulu,supaya lebih jelas mengenai perbedaan kedua jenis burung perkutut ini..

Suara Perkutut Bangkok Bisa Mengundang Rezeki Pemilik

Suara Perkutut Bangkok Bisa Mengundang Rezeki Pemilik

Dalam dunia burung perkutut,perkutut bisa di katakan bagus dan memiliki suara unggulan jika perkutut tersebut memiliki tipikal suara sebagai berikut.

1.Perkutut memiliki suara dengan tiga bagian,yaitu meliputi suara depan,suara tengah dan suara belakang atau ujung.

2.Perkutut bagus bisa di lihat dari suara besar atau lebih di kenal cowong dengan suara irama sedikit renggang.

3.Perkutut bangkok unggulan memiliki suara jernih serta tidak mendem kata orang jawa.Selain itu,perkutut juga memiliki suara dengan ketukan dobel plus yang berbunyi klau-ke-te-ke-te-te-kung..

Selain itu,untuk melihat suatu kualitas perkutut bangkok maupun perkutut lokal bisa juga di lihat dari ciri khas yang bisa kita lihat pada bagian kepala.perkutut unggulan biasanya memiliki bentik kepala seperti siung bawang..Penting di baca Pamor Dan Kelebihan Perkutut Bangkok Bagi Pemilik

Selain itu,ciri kepala perkutut kepala jambe banyak pecinta perkutut menyakini,jika ciri ini melambangkan suara perkutut sangat bagus dan keindahan suara dari perkutut tersebut akan terus bertahap sampai burung perkuut tersebut tua..

Advertisement

Masih banyak ciri lain yang sampai sekarang masih di gunakan sebagai patokan untuk menilai suatu kualitas burung perkutut seperti,perkutut kepala walik,perkutut biji nangka,perkutut uang logam dlsb yang akan saya bahas lebih mendetail di tulisan berikutnya..

Berbagai Macam Katuranggan Perkutut bangkok VS lokal

Suara Perkutut Bangkok Bisa Mengundang Rezeki Pemilik

Dalam dunia burung perkutut di kenal dengan sebutan Ciri mathi,yaitu untuk mengelompokan burung perkutut yang memiliki aura bagus jika di pelihara bagi sang pemilik.Selain ciri mathi ,ada juga ciri mathi buruk,yang akan berdampak nagatif jika di pelihara,semu sudah saya ulas secara gamblang di tulis sebelumnya,silahkan di baca 11 Katuranggan Perkutut Pembawa Sial Bagi Sang Pemilik Silahkan di baca dulu supaya lebih jelas..

Selain itu,anda juga bisa membaca katuranggan lain di tulisan saya dengan judul 13 Katuranggan Perkutut Yang Belum Diketahui Banyak Orang Silahkan di baca terlebih dahulu,supaya anda mengerti ciri perkutut bagus di pelihara dan ciri perkutut membawa sial jika di pelihara,dan ciri ini masih banyak di percayai orang sampai saat ini..

Masih banyak orang mempercayai suatu katurangan burung perkutut,misal untuk keberuntungan,rezeki,pamor,wibawa,pangkat dlsb.walaupun ini masih terkesan tahayul,Hal ini masih di pegang erat oleh sebagian orang kususnya orang dengan suku jawa..demikian Suara Perkutut Bangkok Bisa Mengundang Rezeki Pemilik salam..Baca juga Perbandingan Perkutut Lokal VS Perkutut Bangkok

Advertisement
Baca juga: Ciri Fisik dan suara murai batu medan gacor
Suara Perkutut Bangkok Bisa Mengundang Rezeki Pemilik | admin | 4.5
error: Tulisan Di lindungi DCMA.