Membaca Mental Segala Burung Berkicau

Membaca mental segala burung berkicau – Burung berkicau bisa kita lihat fisik dan mentalnya dan asal-usul dari pada burung berkicau tersebut.sebagai contoh saja,Murai batu yang berasal dari hutan liar,mereka umumnya lebih memilki gaya serta mental baja saat di konteskan..Lain dengan burung yang hasil dari penangkaran..

Burung hasil tangkapan liar lebih dominan memiliki gaya dan mental lebih keras,fighter merupakan burung berkicau petarung sejati.Lain halnya burung yang asalnya dari tengah hutan,juga akan memiliki mentak serta gaya bertarung yang dominan lebih kuat jika kita bandingkan dengan burung berkicau yang asalnya dari pinggiran hutan..Membaca Mental Segala Burung Berkicau

Advertisement

Intinya,Burung Berkicau yang hidupnya di sekitar perumahan penduduk dengan burung yang hidup di hutan lebat,sangat jauh berbeda kualitas mental daya gaya bertarungya,Lebih bringgas dan gacor burung yang memiliki hidup di tengah hutan..

Membaca Mental segala burung berkicau

Burung berkicau yang sudah terbiasa hidup di tengah hutan akan memiliki gaya hidup lebih keras.hal tersebut bis di pengaruhi dari cara kehidupannya yang selalu menerapkan hukum Rimba,baik dalam mencari makan,mempertahankan hidup dan melindungi kekuasaannya dari jenis burung lain di daerah tersebut..

Maka dari itu,jika kita baru saja mendapatkan burung berkicau dari hasil tangkapan hutan,pasti lebih gacor,agresif,mental baja.hal tersebut sudah di dapatkan dari kehidupan liar yang selalu kejam,bahkan hanya untuk mencari makan dan tutorial,tak sedikit burung tersebut harus bertarung terlebih dahulu..

Advertisement

Burung berkicau liar untuk di konteskan.

Tidak ada masalah untuk mengonteskan burung yang baru saja di dapatkan dari hutan liar,yang terpenting,pastikan jika burung tersebut mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar,Intinya burung sudah tidak takut terhadap manusia..

Burung tangkapan liar akan lebih memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat jika kita bandingkan dnegan burung hasil penangkaran.Sebab secara fisik dan mental burung hutan sudah melewati beberapa ujian hidup yang terlalu keras..

Baca juga: Cara merawat toet sebelum sesudah kontes

Kesimpulanya,perawatan serta pakan yang kita berikan juga wajib kita samakan dengan habitat burung tersebut,hal ini penting jika tidak burung bisa saja mengalami drop bahkan stres yang mampu membuatnya malas melakukan apa saja..

Secara perlahan namun pasti,kita ubah pola makan dan gaya hidup burung tersebut seperti burung hasil penangkaran,kususnya masalah pakan,sebab jika kita mencari pakan sesuai habitat burung,untuk sekarang ini memang tergolong sulit..

Jadinya malah akan menjadi terkendala dan membuat burung tidak mendapatkan suplai pakan yang berkualitas unggul..Lakukan perubahan secara perlahan jika anda baru saja mendapatkan burung hasil tangkapan liar..

Hal tersebut berlaku mulai dari pakan,perawatan serta gaya hidup burung yang kita rubah secara perlahan namun pasti untuk kita sesuaikan dengan gaya penangkaran kita untuk di dapatkan kualitas pakan dan vitamin yang lebih terjamin ketersediaannya…

Baca juga: Tips memelihara burung berkicau gacor

Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan mengenai membaca mental segala burung berkicau semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang mungkin selama ini kesulitan untuk melakukan perawatan kusus burung berkicau dari hutan..salam..

Advertisement
Membaca Mental Segala Burung Berkicau | admin | 4.5
error: Tulisan Di lindungi DCMA.